Hari Nur Yulianto Bertekad Bawa PSIS Finis di 8 Besar

Hari Nur Yulianto Bertekad Bawa PSIS Finis di 8 BesarPSIS Semarang dan sang kapten, Hari Nur Yulianto masih berambisi finis di peringkat delapan klasmen akhir Liga 1 2019. Meski begitu, PSIS tidak hanya membutuhkan kemenangan, namun juga keberuntungan untuk bisa merealisasikan target tersebut.

Pasalnya, dari https://www.bolanusantara.com/ nasib Tim Laskar Mahesa Jenar di klasemen bergantung oleh klub lain. Saat ini, PSIS berada di peringkat ke-11 dengan nilai 43, tertinggal tiga poin dari Arema FC di posisi delapan.

Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah, tidak mau dipusingkan dengan hasil pertandingan tim lainnya pada laga pamungkas Liga 1 musim ini. Ia hanya fokus bagaimana agar timnya bisa memenangkan pertandingan kontra Bhayangkara FC, Sabtu (21/12/2019) mendatang.

Pria yang akrab disapa coach Banur itu berharap semua pemain dalam kondisi siap dan tidak ada yang absen akibat akumulasi atau pun cedera. Sebab, dalam pertandingan sebelumnya menghadapi Madura United, PSIS kewalahan di lapangan tengah karena absennya Finky Pasamba akibat akumulasi kartu.

“Dengan absennya Finky, berpengaruh sekali. Heru Setyawan sakit sekian lama tidak bermain, penampilannya tidak memuaskan. Saya bisa mengerti. Begitu kami ganti dengan Tegar Infantrie, permainan sudah mulai berkembang pada babak kedua,” katanya.