Kenali Investasi Alternatif Aman Dan Terpercaya

Kenali Investasi Alternatif Aman Dan TerpercayaKenali Investasi Alternatif Aman Dan Terpercaya. Akhir-akhir ini sering kita mendengar skema investasi bodong, alias abal-abal atau penipuan. Tentu hal ini meresahkan. Bayangkan saja, niat ingin menggandakan uang bukan jadi untung malah buntung.

Beragam kebutuhan dan keinginan memang menuntut manusia untuk lebih kreatif dalam berusaha. Namun beberapa diantaranya tidak ditakdirkan untuk menjadi pengusaha. Ada orang-orang yang memang cocok duduk di balik meja dan mendapat penghasilan dari kerja kantoran dengan jam kerja nine to five. Namun, mereka masih ingin berinvestasi demi mendapatkan keuntungan dan memanfaatkan uang daripada hanya diam di bank.

Karena itu hadir fintech. Sebuah inovasi jasa keuangan berbasis digital. Salah satu manfaatnya adalah mengumpulkan dana nasabah, memberikan pinjaman dan kemudian mengelolanya dengan basis teknologi yang ada sekarang. Harapannya dengan kehadiran fintech bisa menjadi aplikasi investasi yang akan mudah dijangkau dan tentunya aman.

Namun, namanya orang awam dan tidak semua orang amanah, maka ada saja investasi yang akhirnya berujung penipuan. Salah satu yang bisa Anda jadikan rujukan investasi amanah adalah Amarta. Mengapa? Karena Amarta akan sesuai dengan kriteria fintech terpercaya berikut ini yang perlu Anda ketahui:

Berpotensi Menghasilkan Uang

Tujuan investasi adalah mendapat penghasilan lebih. Maka tak mungkin investasi tidak menawarkan return bagi nasabahnya. Hanya yang perlu jadi perhatian seberapa besar timbal baliknya. Sering kali, nilai pengembalian modal yang fantastis tidak akan mungkin jadi kenyataan karena sebuah investasi bisa gagal jika tidak dikelola secara benar.

Amarta menjamin dana Anda aman, kembali dan menguntungkan karena sudah membangun sistem peer lending. Artinya mitra peminjam dana di Amarta bukan perseorangan. Ini adalah bentuk investasi millennial yang berupa kelompok kecil terdiri dari beberapa orang pengusaha kecil yang memperoleh modal dan punya komitmen kuat mengembalikan dana. Jika ada satu yang bermasalah maka anggota grup yang akan menanggung pengembalian modalnya.

Investasi Harus Siap Rugi

Jangan berinvestasi jika tak siap merugi. Mental tak siap rugi ini yang bisa berbahaya di kemudian hari jika ada kegagalan. Namun meminimalisir angka dan kemungkinan kerugian tentu sangat mungkin.

Misalnya saja mengikutsertakan pendanaan pada asuransi kredit, atau memberlakukan sistem  peer lending yang dimiliki Amarta. Semua usaha tadi bertujuan melindungi dana nasabah peminjam sehingga dapat kembali dan menguntungkan pada waktunya.

Mudah Untuk Memahami Skema Investasinya

Berinvestasi jangan dibikin rumit apalagi sampai tidak bisa dipahami. Itu tentu tanda bahaya ketika Anda memasukkan modal ke skema menyulitkan. Karena itu Anda harus pelajari dan jangan ragu bertanya sebelum memulai investasi. Sebuah jasa keuangan yang baik tentu akan memudahkan para investornya bukan sebaliknya.

Memberikan Nilai Lebih Pada Investasi Anda

Kebanyakan orang paham dengan saham, atau memberi modal pada sebuah usaha retail, namun Amarta memberikan investasi alternatif yang sekaligus punya nilai sosial.

Hanya Amarta yang saya ketahui punya misi tersebut yaitu memajukan perekonomian lewat pengembangan usaha kecil yang dimiliki para wanita. Amarta sadar bahwa kaum wanita adalah penggerak perekonomian bangsa. Karena itu konsentrasi mereka adalah menggerakkan usaha kaum wanita.

Bukan itu saja, tidak sembarangan usaha perempuan yang Amarta bidik. Mereka berkonsentrasi pada usaha kecil di daerah pedesaan yang belum terjangkau jasa perbankan, entah karena di pelosok desa atau karena memang platform pinjaman yang dibutuhkan memang tak masuk kriteria perbankan.

Amarta kemudian hadir sebagai investasi alternatif yang menawarkan mereka pinjaman bukan dengan angka fantastis, masuk akal untuk mereka cicil setiap minggu dan ada sistem teman peminjam yang bisa bantu dikala sedang kesusahan.